RSS

Senin, 23 Agustus 2010

Siapakah Aku...............???

Yup....yup....yup

Met day.....
Kali ini aku pengen saling membuka hati, untuk mengetahui siapakah kita ini ???

Dalam hati kalian pernahkah kalian bertanya, Siapakah Aku ???
Aku yang tentu saja bukan namaku
Bukan pula anak atau keturunan dari siapa
Tapi.....
Aku dihadapan ALLAH SWT.....???

* Barang siapa mengenal dirinya ,maka dia akan mengenal Tuhannya.
Barang siapa mengenal Tuhannya,maka dia tidak akan lupa terhadap dirinya sendiri
Barang siapa tidak lupa terhadap dirinya sendiri , maka dia akan berbaik-baik kepada Tuhannya,dan Dia [ Tuhan ] akan berbaik-baik padanya .
................

Menurut novelnya :
Mengenal diri sendiri berarti menyadari bahwa apaun yang ada dilangit dan dibumi ini dikaruniakan Allah kepada untuk kita ,tetapi diri kita sendiri adalah untuk Allah.Kita diciptakan Allah hanya untuk menyembah dan mengabdi kepada-Nya.Segala sesuatu ditundukkan untuk kita,tetapi kita harus tunduk pada Allah. Hidup kita sendiri haruslah wujud dari peribadahan kita kepada-Nya.
Seorang muslim adalah seorang yang selalu menyadari bahwa setiap diamnya,berdirinya,ruku'nya,sujudnya,berjalanya,dan perbuatannya ditujukan semata-mata hanya untuk Allah.Adakah keindahan yang lebih indah lagi ketika kemanapun kaki melangkah ,dan kepada apapun mata melihat ,maka yang kita temukan adalah kebesaran-Nya.

Setiap orang mempunyai potensi yang sama untuk merasakan hal itu dan berhak untuk menjadi hamba Allah yang baik .

Yang harus kita lakukan sekarang adalah mengetahui Siapakah AKU ini???
sekaligus mencari jati diri kita......

Lalu apakah jawaban atas hal tersebut .....

............
"Jadi siapakah dirimu?"
"Saya bukanlah siapa-siapa...."
"Alhamdullillah ,kalau begitu .Lalu apa yang kau lihat sekarang ?"
"Saya melihat kebenaran firman-Nya bahwa Dia yang telah menciptakan manusia dengan seindah indahnya.Sayang sekali ,keindahan ini seringkali dibuat buruk oleh manusia itu sendiri...."

Aku harap setelah membaca tulisan ini. Aku maupun para pembaca bisa mendapatkan manfaat.
Maap apabila ada kesalahan dalam penulisan dsb.
YUP ,jangan lupa kasih kommen ya .....!!!!!

Sumber: Munajat cinta 1


0 komentar:

Posting Komentar